[giveaway] kalender tintin 2017

kalender-tintin-2017

Nggak terasa sudah mau berakhir lagi tahun 2016 ini, sampai-sampai tiba saatnya aku kembali ingin membagikan KALENDER TINTIN yang cakep ini. Kalau tahun lalu aku hanya membagi satu, kali ini ada DUA KALENDER yang bakal berpindah ke meja kerja kamu. Hamdalah, tahun 2016 bikin aku lebih pemurah lagi.

Tahu kan, kalau petualang ini adalah tokoh komik favoritku yang menemani masa kecil dengan versi Indira, di masa remaja dengan film-film kartunnya hingga saatnya jadi kolektor buku yang terbitan Egmont ini. Walaupun ceritanya seringkali banyak kebetulan yang ternyata menguntungkan Tintin, tetap saja kisah si pemuda berjambul ini menarik untuk diikuti.

Nah, ternyata kalender 2017 ini bersampul depan Tintin dengan jubah di sebuah negeri ketika ia bertemu llama. Hayo, apa itu llama? Di manakah itu? Ada di Tintin berjudul apa? Tenang, bukan itu pertanyaannya karena aku bisa jawab sendiri. Ini cerita ketika Tintin di Peru, dan akan mengunjungi Macchu Pichu. And you know what? Macchu Pichu is my guilty pleasure dream! Pengen banget ke sana suatu hari nanti, entah mengumpulkan uangnya sampai kapan, ya..

Ngomong-ngomong soal impian, tahun 2016 ini ada salah dua wishlist come true, yaitu melakukan perjalanan ke India dan melakukan perjalanan ke Ternate Tidore! Wah, nggak kebayang itu bagaimana senangnya aku bisa melewatkan hari-hari di sana (walaupun-hingga-hari-ini-belum-juga-ditulis-di-blog-karena-sibuk-tugas-kuliah). Foto-fotonya bisa dilihat di instagram @miss_almayra tentunya. Terbukti bahwa impian yang dipupuk bertahun-tahun itu bisa juga tercapai jika memang serius mewujudkannya.

Akhir tahun ini aku mau membagikan kalender ini dengan cara yang gampang banget. Asyiknya lagi, selain kalender juga akan ada 12 Coloring Pages yang bisa bikin kamu asyik mewarnai di bulan-bulan yang sama. Makin pengen kan? Ikuti cara di bawah ini :

Pertama :
Follow blog Tindak Tanduk Arsitek (bisa melalui tombol follow bagi pengguna wordpress atau submit lewat email di kolom sebelah) dan follow  twitter @miss_almayra atau   instagram @miss_almayra atau like fanpage di facebook Tindak Tanduk Arsitek.

Kedua :
Beri komentar di bawah ini dengan bercerita tentang tempat perjalanan impian kamu yang paling kepingin dikunjungi beserta alasannya. Satu tempat saja, nggak usah panjang-panjang yang penting asyik aja.

Tulis dengan format :
Nama – akun twitter atau facebook
Cerita perjalanan impian

Ketiga :
Pengguna twitter – Share link postingan giveaway ini lewat social media dan ajak serta mention temanmu untuk ikut bergabung. Jangan lupa mention @miss_almayra dan tagar #KalenderTintin2017 (pastikan kamu sudah follow @miss_almayra ya!)

Pengguna facebook – Share post dari fanpage Tindak Tanduk Arsitek atau share link postingan giveaway ini di timeline kamu (setting audience Public), dengan menyertakan tagar #KalenderTintin2017 di kalimat pengantarnya.

Bisa kan? Nggak usah dicontohin kan? Atau lihat saja bagaimana yang komen di blog ini tahun lalu di [giveaway] kalender tintin 2016.

Giveaway ini akan ditutup pada hari Sabtu 31 Desember 2016 jam 23.57 dan akan diumumkan pada tanggal 02 Januari 2017 di antara jam 21.27-23.59 WIB.

Good luck!

Advertisements

31 thoughts on “[giveaway] kalender tintin 2017

  1. Keke Naima says:

    Myra Anastasia – @ke2nai

    2017 pengen bisa ke Derawan. Pengen sesekali wisata air, enggak ke pegunungan terus. Trus, sekalian yang jauh dari Jakarta. Yang asik buat sekeluarga. Kalau baca banyak cerita kayaknya Derawan memang cocok buat jalan-jalan keluarga.

    • indrijuwono says:

      Lho, aku juga pengen ke Derawan tahun depan. Kemarin pas selo dikit malah ngecek-ngecek tiket ke sana, siapa tahu gak mesti baareng rombongan. Makleum lah, baru sekali ke Kalimantan jadi agak penasaraann.

  2. imamalavi says:

    Kak Indri aku mau berbagi cerita mimpi di 2017 nanti yaa hehe..
    Aku pengen bangett ke Garut pengen ngerasain romantisnya Kampung Sampireun(kalo ngerasain romantisnya nanti sama yg halal kali ya hehe :p ), trus pengen liat Taman Bunga Edelweis di Gunung Papandayan, dan terakhir pengen liat langsung Gunung Sadahurip yang katanya ada piramida buatan manusia di dalamnya. Semoga tercapai, aamiin 😀

  3. forevera says:

    Vera – @nverad
    Tahun ini aku masih mimpi mau ke mana2 kak, ke tempat2 baru… tapi yg cukup realistis setelah semester yg heboh kemarin, kayaknya bisa sampai Bali utara-selatan aku udah bahagia deh.
    Tolong doain ya, kak…

  4. omnduut says:

    Follow Blog, twitter dan fanpage : Done, udah lama. Follow IG : Barusan aja, done (nganu, polbek ya kakak :D).

    Share twitter & FB : Done 😉

    Cerita Perjalanan Impian… sumpah ini banyak banget, sampe bingung mau pilih yang mana. Mau ke Bromo, Pulau Padar, Flores. Kalau ke luar negeri mau ke Saudi Arabia *ambil peci, mau ke desa impian di Cesky Krumlov, mau ke Slovenia nemuin cem-ceman *eh <<< duh tetep ya panjang, padahal udah dibilangin gak usah panjang-panjang 😀

    Tapi, setelah dipikir-pikir, saat aku menuliskan komentar ini, aku pingiiiiiiiinnnn banget explore kota Sa Pa yang ada di Vietnam. Kenapa? pingin nyepi di sana, pingin menyendiri di tempat yang cakep sambil menghirup udara dengan benar (kembali), maklum di kota udaranya nggak asyik. Bismillah, semoga bisa kesampaian dalam waktu dekat. Amin.

    Sekian & makasih atas GA-nya mbak.

    Haryadi Yansyah [FB]
    Twitter & IG : @omnduut

  5. ndu.t.yke says:

    Ya ampun mbak. Di postingan tahun lalu, ternyata aku komentator pertamax, qiqiqi. Semoga ramai giveaway-nya ya. Bukan penggemar Tintin, jd aku ga ikutan ajalah. Kasi kesempatan sama fans Tintin 😉

  6. Fembi Rekrisna Grandea Putra says:

    Fembi Rekrisna Grandea Putra – @fembi_rekrisna
    Di tahun 2017 nanti, saya ingin berlibur, eh, maksudnya KKN ke Grobogan! Ya, bulan Januari-Februari nanti, saya akan ber-KKN ke Grobogan sebagai salah satu mata kuliah wajib saya. Semoga saja bisa menyempatkan untuk berwisata di sana, karena saya belum pernah ke sana, dan ternyata ada beberapa destinasi wisata di sana, seperti api abadi Mrapen, Bledug Kuwu, juga waduk Kedung Ombo.

  7. winnymarlina says:

    Ikutan nimbrung hahah
    nama: winny alna marlina
    twitter: @winnymarch
    perjalanan impian tahun depan pengen ke Kosovo kak buat ketemu cowok cakep disana yang dulu gebetan tapi ternyata udah nikah. mau say hi dan sambil bilang “finally i meet you” wkwkwkwk 😀

  8. syaifuddin says:

    ikutan ah…
    Nama : Syaifuddin Sayuti
    twitter dan IG @syaifuddin1969
    Perjalanan impian saya ingin ke Bosnia Herzegovina. Entah kenapa nama negeri ini nempel banget di kepala karena saat ada etnis cleansing dulu hampir tiap hari saya baca dan buat berita mengenai Bosnia. Ingin rasanya melihat dari dekat bagaimana negeri itu sekarang. Kalau bisa sekalian mengajak anak istri kemari.

  9. Dita says:

    kubelum menyerah meskipun tahun-tahun sebelumnya gak pernah dapet hahahaha!
    nama: Rinta Adita
    twitter: @malesmandicom
    perjalanan impian tahun depan pengen ke Iran sekalian Georgia-Armenia-Azerbaijan…pengen buktiin ke semua orang bahwa berita-berita di media itu gak sepenuhnya benar, datang dan buktikan sendiri dulu baru deh boleh koar-koar di sosmed 😀

  10. mas bro says:

    suka banget sama band Banda Neira yang kini telah bubar. Dan suatu saat nanti,pengen dengerin lagu mereka, “Berjalan Lebih Jauh” di tepi sebuah pantai di Banda Neira Maluku. Ditemani sepoi angin dan debur ombak-ombak kecil

  11. Deddy Huang says:

    Ikutan ya… kalo dapet hadiahnya mau dikasih lagi buat temenku, dia salah satu kolektor Tintin di Indonesia. Mungkin kalender ini belum dia dapet.. (berbagi kebahagiaan)

    Hai kak Indri, saya Deddy Huang, twitter @_deddyhuang

    Kalau ditanya perjalanan impian, aku lagi pengen ke Kerala, India. Lihat view dan foto-foto dari temen yang udah kesana rasanya adem banget. Penasaran buat eksplore budaya mereka di sana. Semoga saja ya daku bisa ke Kerala tahun depan.

  12. dessyudi23 says:

    Kak indri, saya ikutan udah telat ya..
    Hehe

    Banyak banget tempat (yang ada laut indahnya) yang ingin dikunjungi.

    Tapi, tahun ini pengen bisa eksplor perairan Sorong dulu deh. Secara ada banyak spot yang ternyata kece punya dan belum dikunjungi, sekaligus ingin eksplor kehidupan pesisir Sorong.

    Kenapa belum ke sana? Karena saya susah cari partner travellingnya, soalnya klo solo Travelling malah jatoh2nya lebih mahal biayanya hahaha. Dan lagi kurang aman kalo solo trip.

    Susahnya ya karena untuk ikut komunitas jalan jalan disini saya agak kurang sreg sementara sahabat sahabat saya agak sedikit berbeda pandangan tentang cara bertualang 😂.

    Langkah pertama mewujudkannya adalah mau gak mau cari dan ikut komunitas pejalan disini.

    Udah, itu aja cerita saya sebab bakal panjang klo mw cerita pengen jalan ke mana aja. Hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s